DKM AL-IKHLAS DESA LURAGUNGTONGGOH KECAMATAN LURAGUNG KABUPATEN KUNINGAN

Visitas Penilaian Masjid Sehat dan Berprestasi Tahun 2020

Setelah melalui proses seleksi berkas administrasi lomba masjid sehat dan berprestasi, Masjid Al-Ikhlas Desa Luragungtonggoh masuk ke nominasi 5 besar untuk selanjutnya diikutsertakan ke tahap berikutnya yaitu visitasi/verifikasi berkas di lapangan bersama dengan Masjid Baiturahim Desa Ciomas, Masjid Al Muttaqin Kelurahan Awirarangan, Masjid Daarul Fallah Desa Cikaso dan Masjid Nurul Huda Desa Garawangi.

Visitasi oleh tim penilai berdasarkan surat tugas nomor 06/B/Sek.Plak./08/2020 yang kami terima terdiri dari Bapak Ustadz Sopyan, M.Pd.I, Bapak Ustadz Uci Sanusi, S.Pd., Ibu Dra. Ineu Marlina dan Ibu Nunik N., S.Pd., M.M. dan dilaksanakan pada hari Jum'at tanggal 28 Agustus 2020 dimulai dari jam 11.00 s.d. 14.00 WIB serta diterima oleh pengurus DKM Al Ikhlas Desa Luragungtonggoh.

Selain melaksanakan visitasi, tim penilai juga mengutarakan tentang program program kerja DMI Kabupaten Kuningan, sharing tentang pengelolaan masjid serta memberikan bingkisan. selanjutnya mudaha-mudahan dengan adanya kegiatan ini bisa meningkatkan tali silaturahmi antara DMI Kabupaten Kuningan dengan DKM Al Ikhlas Desa Luragungtonggoh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar